Senin 14 Nov 2016 19:43 WIB

Wiranto Bantah Bahas Kasus Ahok dengan Kapolri, Panglima TNI dan BIN

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Bayu Hermawan
Menkopolhukam Wiranto (tengah)
Foto: Antara/Reno Esnir
Menkopolhukam Wiranto (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM (Menko Polhukam) Wiranto menuturkan pertemuan dirinya dengan lima pejabat tinggi negara untuk membahas semua hal terkait kondisi negara saat ini.

"Pekan ini kita kumpul mencoba membahas perkembangan situasi negara saat ini. Ada enggak ada masalah kasus Ahok, kita tetap kumpul," katanya usai mengadakan rapat dengan lima pejabat tinggi negara, di kantor Kemenko Polhukam, Senin (14/11).

Wiranto mengatakan, pihaknya tidak perlu memberikan hasil rapat barusan secara detail karena pembahasan tersebut amat berkaitan dengan masalah ketahanan nasional.

"Saya kira saya tidak perlu memberikan hasilnya secara detail karena ini masalah ketahanan nasional," ujarnya.

Seperti diketahui, lima pejabat tinggi negara melakukan rapat di kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM (Kemenko Polhukam) pada Senin (14/11) petang tadi.

Menko Polhukam Wiranto yang sebelumnya berada di Semarang sejak pagi untuk mendampingi presiden RI Joko Widodo dalam penerimaan tamu perdana menteri Singapura, tiba di kantornya pada Senin (14/11) sore.

Setelah Wiranto, tiba Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kemudian disusul Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Budi Gunawan dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Komisaris Jenderal Suhadi Alisius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement