Kamis 10 Nov 2016 02:00 WIB

Pandji Pragiwaksono Luncurkan SMS Aspirasi Anies-Sandi

Pandji Pragiwaksono
Foto: ist
Pandji Pragiwaksono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Pandji Pragiwaksono dan relawan pendukung pasangan tersebut meluncurkan SMS Aspirasi di Rumah Relawan Pendopo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/11) untuk menampung aspirasi masyarakat Jakarta.

"Menyenangkan. SMS Aspirasi ini diharapkan menjadi fasilitas bagi publik karena Mas Anies dan Mas Sandi selalu berbicara tentang pentingnya partisipasi publik dalam menyelesaikan masalah-masalah kota ini," ungkap Pandji menerangkan.

Melalui SMS Aspirasi tersebut, kata Pandji, masyarakat bisa bercerita langsung apa yang terjadi di lingkungan tempat tinggalnya. Hal itu akan membuka jalur komunikasi karena Anies-Sandi tidak bisa berada di banyak tempat pada saat bersamaan.

Koordinator Rumah Relawan Pendopo, M Chozin Amirullah, mengatakan SMS Aspirasi dengan nomor 08111150204 itu ditujukan sebagai wadah resmi untuk penyaluran aspirasi, baik relawan Anies-Sandi maupun masyarakat umum.

"Dengan SMS Aspirasi, diharapkan masyarakat yang ingin memberi masukan, saran atau keluhan kepada tim Anies-Sandi tidak kebingungan ke mana bisa menyalurkan. Meskipun belum diluncurkan, SMS yang masuk sudah ribuan jumlahnya," tuturnya.

Chozin mengatakan masyarakat yang ingin menyalurkan aspirasi bisa mengirimkan pesan singkat ke nomor 08111150204 dengan format "ASP nama#alamat#kelurahan#(isi aspirasi" atau "Dukung nama#alamat#kelurahan" dengan biaya SMS normal.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN; Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement