Jumat 21 Oct 2016 07:32 WIB

Mahasiswa ITB Jadi Korban Pembegalan, Polisi Buru Pelaku

Rep: Djoko Suceno/ Red: Esthi Maharani
Begal Motor (ilustrasi)
Foto: Foto : Mardiah
Begal Motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mahasiswa ITB,  Rizal Azis Muhammad, menjadi korban pembegalan. Selain harus kehilangan sepeda motor Honda Beat miliknya, warga Jl Ligar Mulya RT 4 RW 4 Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung ini mengalami luka sabetan golok di bawah leher.

Setelah melukai dan membawa kabur motor korban, kawanan pembegal yang berjumlah empat orang langsung kabur.Peristiwa tersebut terjadi Kamis (20/10)  sekitar pukul 00.30 WIB di Jl Ir H Djuanda Kota Bandung.  

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus, polisi sudah meminta keterangan korban. Menurut penuturan korban, peristiwa tersebut terjadi saat dia bersama rekannya hendak pulang ke rumahnya.  Di Jl Ir H Djuanda (Dago), tepatnya di depan Kedai Timbel, korban dipepet empat orang yang mengendarai dus sepeda motor. Para pelaku meminta korban berhenti namun ancaman tersebut tak digubris.

Korban terus memacu kendarannya namun dikejar kawanan begal tersebut. Setelah terdesak korban berhenti dan langsung dianiaya pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Bagian dada atas korban terkena sabetan senjata tajam tersebut.

‘’Setelah merampas motor mereka kabur,’’ kata mahasiswa berkacamata ini kepada polisi yang memeriksanya.

Menurut Yusri Yunus, polisi sudah meminta keterangan korban dan para saksi. Tak hanya itu, polisi juga telah mencari rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi.

‘’Korban juga sudah di visum. Polisi terus menyelidiki kasus ini,’’imbuh dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement