Rabu 12 Oct 2016 17:37 WIB

Wali Kota Depok Meminta PNS Harus Memiliki Mental Kuat

Rep: rusdy nurdiansyah/ Red: Damanhuri Zuhri
Wali Kota Depok, Mohammad Idris
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Wali Kota Depok, Mohammad Idris

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sebanyak 101 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Depok resmi dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris A Shomad.

"Saya berpesan, agar dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat, PNS dituntut untuk senantiasa mempunyai mental yang kuat,'' ujar Idris saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Janji PNS di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tahun 2016 di Aula Lantai 1 Balaikota Depok, Rabu (12/10).

Idris menekankan seluruh PNS untuk dapat beradaptasi dengan perkembangan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) sehingga seluruh PNS mampu mewujudkan e-government di lingkungan kerja masing-masing.

"Semoga momentum ini menjadi langkah awal untuk meningkatkan semangat dan dedikasi dalam mmberikan pelayanan kinerja, demi mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius," jelas Idris.

Pemkot Depok saat ini sedang berupaya melakukan pembenahan dan perbaikan secara terus menerus dan terintegritas. Upaya instropeksi sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari setiap bentuk kegiatan yang dilakukan , nantinya PNS yang dilantik akan diarahkan berdasarkan disiplin ilmu yang ditempuhnya.

"Sesegera mungkin sesuaikan diri dengan lingkungan kerja sesuai Tupoksi yang ada, pengangkatan dilakukan dengan pertimbangan dan test yang ketat, maka laksanakanlah tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya," pesan Idris.

Seperti diketahui, sebanyak 101 CPNS yang dilantik pada Rabu (12/10), telah melalui proses diklat prajabatan dan tes kesehatan. "Sehingga diharapkan PNS yang terpilih baik secara administrasi dan memenuhi kualifikasi teknis dan non teknisnya," pungkas Sekretaris Badan Kepegawaian Nasional (BKD), Pemkot Depok, Sofyan Suri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement