Ahad 02 Oct 2016 13:02 WIB

Agus Harimurti Hargai Ruhut yang Pilih Dukung Ahok

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Israr Itah
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kanan).
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menghargai keputusan Ruhut Sitompul dan Hayono Isman yang lebih mendukung calon lain daripada yang diusung partainya di Pilgub DKI Jakarta 2017. Menurutnya, setiap orang memiliki pandangan berbeda dalam menentukan siapa calon yang lebih pantas memimpin Jakarta.

"Semua orang pasti punya pandangan, ini demokrasi, ya kita hargai lah," kata Agus di area car free day Sudirman, Jakarta, Ahad (2/10).

Akan tetapi, kader Demokrat lainnya, Roy Suryo berpendapat, Ruhut dan Hayono secara de facto sudah tidak dianggap lagi oleh kader partai. Keduanya juga akan segera diproses oleh Komite Pengawas Partai Demokrat untuk mempertanggungjawabkan perbedaan sikapnya.

"Mereka akan segera diproses oleh Komite Pengawas Partai Demokrat untuk mempertanggungjawabkan perbedaan sikapnya tersebut," ucap Roy.

Diketahui, Ruhut dan Haryono lebih memilih menyatakan dukungannya ke pasangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta ketimbang dukung calon yang diusung Partai Demokrat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement