Jumat 23 Sep 2016 17:50 WIB

Paranormal Ki Kusumo Datangi KPUD DKI, Ada Apa?

Rep: Dian Erika Nugraheny/ Red: Bilal Ramadhan
Aktivitas kantor KPUD DKI Jakarta, Jumat (5/8).
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Aktivitas kantor KPUD DKI Jakarta, Jumat (5/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paranormal sekaligus kader Partai Gerindra, Ki Kusumo, datang ke Kantor KPUD Provinsi DKI Jakarta, Jumat (23/9) sore. Kedatangannya untuk menyaksikan pendaftaran cagub-cawagub yang diusung koalisi Partai Gerindra, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ki Kusumo datang ke Kantor KPU sekitar pukul 16. 30 WIB. Paranormal yang dikenal gemar memberikan prediksi nasib-nasib selebritis ini datang bersama simpatisan Gerindra lainnya.

Kepada wartawan, Ki Kusumo menyatakan ingin melihat antusiasme warga di hari terakhir pendaftaran paslon cagub-cawagub Pilkada Jakarta. "Saya jalan-jalan saja ya. Intinya mau lihat antusiasme warga di masa awal pesta demokrasi," ujarnya.

Ki Kusumo berharap, Pilkada DKI Jakarta berlangsung satu putaran saja. Saat disinggung tentang dukungannya, Kusumo mengharapkan paslon Anies-Sandiaga Uno yang memenangkan Pilkada. "Saya berharap tentu Anies-Sandiaga yang menang," tegasnya.

Paslon Cagub-cawagub Gerindra, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dijadwalkan mendaftar ke KPU Jumat malam. Satu paslon lain, yang diusung koalisi Partai Demokrat, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, juga akan mendaftar pada Jumat malam. Sementara itu, paslon cagub-cawagub incumbent, Ahok-Djarot Syaiful Hidayat, telah mendaftar pada Rabu (21/9) lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement