Ahad 24 Jul 2016 21:09 WIB

Jenazah Wanita tanpa Identitas Mengambang di Kali Ciliwung

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Karta Raharja Ucu
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Jenazah perempuan muda tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Kali Ciliwung, depan Mushala Nurul Iman, Kampung Mampang, Sukmajaya, Kota Depok, Ahad (24/7).

Mayat tersebut pertama kali dilihat seorang warga yang sedang memancing di pinggir kali. Mayat perempuan muda ditemukan alam posisi terlentang tersangkut di bibir kali.

"Warga kemudian melaporkan penemuan mayat ke Mapolsek Sukmajaya Depok," ujar Kapolsek Sukmajaya, Depok, Kompol Supriyadi di Mapolsek Sukmajaya, Depok, Ahad, (24/7).

Mendapat laporan, aparat kepolisian dibantu Rim SAR akhirnya berhasil mengevakuasi mayat tersebut sekitar pukul 09:00 WIB dengan menggunakan perahu karet. "Korban tidak ada identitas alias Mr X. Namun ciri-ciri yang dapat diketahui menggunakan celana jean biru, kaos merah muda, mengenakan BH hitam. Selain itu ciri khusus hidung pesek, alis lebat, kulit putih dan berbadan gemuk," ucap Supriyadi.

Guna memastikan kematian korban, aparat kepolisian dari Polsek Sukmajaya melakukan penyelidikan di lokasi ditemukan mayat tersebut. Untuk memastikan kematian, mayat tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

"Belum bisa kita pastikan penyebab kematiannya. Kita akan menunggu hasil visum di rumah sakit Polri Kramat Jati," kata Supriyadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement