Rabu 10 Mar 2021 15:47 WIB

Warga Temukan Jenazah Tanpa Identitas di Kebun Gunung Geulis

Jasad korban dibawa ke RSUD Ciawi untuk diautopsi dan mencari penyebabnya.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Bilal Ramadhan
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.
Foto: Antara/Bima
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di sebuah kebun, tepatnya di wilayah Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (10/3) pagi. Mayat wanita tersebut sitemukan sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Megamendung AKP Susilo Triwibowo mengatakan warga kemudian melaporkan temuan mayat wanita itu ke Polsek Megamendung. "(Ditemukan) jam 06.00 WIB di kebun pinggir jalan," kata Susilo ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu.

Setelah mendapst laporan tersebut, polisi langsung menuju lokasi temuan. Susilo menerangkan, dari hasil olah tempat kejadian  tersebut, petugas sama sekali tidak menemukan identitas milik korban.

Selain itu, polisi mengaku belum bisa menyimpulkan penyebab kematian. "Tidak ada identitas. Kalau luka atau penyebab (kematian) kita belum bisa simpulkan, tapi tadi tidak terlihat (luka) hanya sedikit darah di mulut," jelasnya.

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk diautopsi, sekaligus untuk mencari identitas dan penyebab pasti kematiannya. Sementara itu, Susilo menuturkan, polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi temuan.

"Kita akan autopsi. Nanti perkembangannya akan kami sampaikan kembali ya," tutur Susilo.

Sementara itu, berdasarkan foto yang diterima Republika, mayat wanita tersebut tergeletak di rumput, dan terletak di dekat semak-semak. Dengan posisi miring ke sisi kiri dan sedikit membungkuk. Saat ditemukan, wanita itu mengenakan jaket abu, celana jeans, lengkap dengan sepatu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement