Senin 17 Aug 2020 17:19 WIB

Pria Tanpa Identitas Tetiba Meninggal di Teras Rumah Warga

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Rep: Akhmad Nursyeha/ Red: Bilal Ramadhan
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.
Foto: Antara/Bima
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan sudah tidak bernyawa di teras rumah warga di Jalan Kebon Sayur, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (16/8) lalu.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan, pria tersebut berusia kurang lebih sekitar 40 tahun. Berdasarkan informasi dari saksi, korban sempat terlihat berjalan terhuyung-huyung.

"Dia datang dari arah pinggir kali, lalu korban duduk di teras rumah warga sekitar," ujar Khoiri dikonfirmasi Senin (17/8).

Saat kejadian, saksi sempat mengira korban tengah mabuk berat dan tertidur di depan rumah warga. Selang berapa lama saksi membangunkan korban, tetapi saat dibangunkan korban tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. "Setelah dicek denyut nadinya sudah tidak ada," kata dia.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius menambahkan, pihaknya mendapatkan informasi tentang adanya penemuan mayat langsung mendatangi lokasi kejadian. "Kami menemukan ada air seni korban yang keluar dari celana korban," kata Antonius.

Pada kejadian itu, kata Anton, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihaknya juga sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi termasuk pemilik rumah yang ditiduri korban di teras depan rumahnya.

"Diperkirakan kehabisan nafas akibat kelelahan dan setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujar dia. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUPN dr. Cipto Mangungkusumo untuk diautopsi guna memastikan penyebab kematian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement