Selasa 19 Jul 2016 09:39 WIB

Video Asusila Mirip Saipul Jamil Beredar, Ini Kata Pengacara

Aksi selfie Saipul Jamil di dalam ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.
Foto: Daily Mail
Aksi selfie Saipul Jamil di dalam ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masalah yang terkait dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil terus bergulir. Setelah dijerat dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur serta kasus suap terhadap putusan vonisnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang sedang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kini video asusila mirip Saipul Jamil tersebar di media sosial.

Kuasa hukum Saipul Jamil, Tito Hananta Kusuma membantah adanya video atau foto-foto asusila mirip kliennya tersebut. Tito mengatakan video dan foto-foto asusila mirip kliennya tersebut merupakan fitnah yang sangat kejam.

"Sekaligus kami di sini membantah adanya berita-berita yang tidak benar tentang film-film dan foto yang memfitnah Bang Ipul (Saipul Jamil). Ini adalah fitnah yang kejam," kata Tito usai mendampingi kliennya diperiksa di dalam gedung KPK, Senin (18/7) malam.

"Bang Ipul memohon doa simpatisan masyarakat yang mencintai Bang Ipul supaya Bang Ipul bisa tabah menjalani proses ini," harap Tito. "Kami akan lakukan upaya hukum atas fitnah yang disebarkan kepada klien kami. Ini fitnah," tambahnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement