Selasa 10 May 2016 23:43 WIB

Gubernur Pastikan Bali Siap Sukseskan Munaslub Golkar

Made Mangku Pastika
Foto: Antara
Made Mangku Pastika

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyatakan pemprov siap mendukung dan menyukseskan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar pada 15-17 Mei 2016 di Nusa Dua, Kabupaten Badung. Pastika saat menerima rombongan panitia pelaksana Munaslub Golkar, di Denpasar, Selasa (10/5) mengatakan, dengan adanya dukungan dari Pemprov Bali, ajang Munaslub tersebut diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk bangkit kembali dari berbagai permasalahan internal partai yang pernah dialami.

Dia juga menceritakan dulu Partai Golkar sempat mengalami permasalahan seperti saat ini, namun dengan Munas semuanya dapat teratasi dengan baik. "Dulu juga sempat seperti saat ini, namun pada saat itu Munas ke 2 Golkar dapat mengatasi masalah tersebut, dan itu juga diadakan di Bali. Jadi saya harapkan Bali ini mampu menjadi lokasi untuk mempersatukan kembali," ucapnya.

Pastika yang mengaku akan hadir dan akan memberikan sambutan selamat datang pada Munaslub tersebut juga berpesan jika ada hal-hal atau gejala-gejala yang yang berpotensi menimbulkan bahaya agar segera dilaporkan kepadanya.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Munaslub Golkar Zainuddin Amali mengatakan kedatangannya menemui Gubernur Pastika adalah selain melaporkan kegiatan Munaslub yang direncanakan akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan ditutup oleh Wapres Jusuf Kalla, juga mengundang Gubernur Pastika hadir dan memberikan sambutan.

 

Zainuddin menambahkan, dari 12-14 Mei 2016 akan diadakan pramunas yang juga diisi dengan debat kandidiat calon ketua umum partai yang terdiri dari delapan kandidat. Oleh karena itu, ia sangat mengharapkan dukungan dari Gubernur dan jajaran Pemprov Bali sehingga tujuan dari Munaslub yakni penyelesaian akhir dari permasalahan-permaslahan internal partai dapat benar-benar terselesaikan.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement