Rabu 04 May 2016 22:26 WIB

Jalan Arah Pancoran ke Pasar Minggu Padat Merayap

Rep: C39/ Red: Ilham
Jalan padat merayap (ilustrasi)
Jalan padat merayap (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen lliburan panjang membuat Jalan Raya Pasar Minggu dari arah perempatan Tugu Patung Pancoran Jakarta ke arah Pasar Minggu padat merayap pada pukul 21:11 WIB, Rabu (4/5) malam. Sementara, arah lalu lintas dari Pasar Minggu ke arah perempatan Tugu Patung Pancoran tampak lancar.

Pantauan Republika.co.id, pada arus lalu lintas ke arah Pasar Minggu didominasi kendaraan roda empat. Sementara, kendaraan roda dua banyak yang menyelinap di sela-sela ratusan kendaraan roda empat tersebut.

Lokasi terpadat kendaraan berada di bawah jembatan Tugu Patung Pancoran. Namun, tidak ada polisi satu pun yang mengatur lalu lintas di area tersebut, sehingga membuat para pengendara banyak yang membunyikan klaksonnya.

Biasanya lalu lintas arah dari Pancoran ke Pasar Minggu hanya mengalami kemacetan dari sore hingga pukul 20.00 WIB malam. Namun, pada malam ini lalu lintas ke arah Pasar Minggu kemacetan berlangsung lebih lama lantaran bertepatan dengan momen liburan.

Sampai berita ini ditulis, kondisi di area tugu patung Pancoran masih tampak semerawut. Tak sedikit para pengendara yang melanggar lampu merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement