Sabtu 02 Apr 2016 14:07 WIB

Berikut Tiga Nama Korban Tewas Kecelakaan Bus Maut di Tol Palikanci

Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Polres Cirebon, Jawa Barat, mengidentifikasi korban kecelakan di ruas tol Palimanan-Kanci yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia lima luka berat dan 23 orang luka ringan. Kasubag Humas Polres Cirebon, AKP Asep S Fiqih mengatakan telah terjadi kecelakan di ruas tol Palikanci kilometer 196.400 A jurusan Plumbon menuju ke arah Ciperna termasuk Desa Setu Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon antara Kendaraan Bus Sumber Alam Nomor Polisi AA-1737-FL dengan Kendaraan Bus Damri Nomor Polisi B-7502-PD.

"Kejadian itu tadi malam sekitar jam 01.00 WIB antara Bus Sumber Lam dan Damri yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia," katanya, Sabtu (2/4).

Daftar korban meninggal dunia atas nama Unimah (29) Prubalingga, Naira Kholis Hanania (3), Mudhofir (48) Prubalingga, ketiganya adalah penumpang Bus Damri dan sekarang masih di RSUD Gunung Jati. Untuk korban luka berat dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon yaitu atas nama Supono (30) alamat Banjaregara, Yuni (20) alamat Magetan, Dimas (2), Mujiyanto (39) pengemudi alamat Purworejo dan Agus Prayogo (27) alamat Wonosobo. Semuanya dari peumpang Damri.

"Untuk korban luka berat sudah kami bawa ke RS Mitra Plumbon," ujarnya.

(Kecelakaan Bus Maut di Tol Palikanci, Tiga Tewas Puluhan Luka)

Sementara itu 23 penumpang lain yang mana 14 orang dari kendaraan Bus Sumber Waras dan sembilan orang dari kendaraan Bus Damri dan semua sudah ditangani. Kronologis kejadian yaitu kendaraan Bus Sumber Alam yang melaju dari arah Ciperna menuju kearah Plumbon terjadi oleng kanan, kemudian melewati median jalan dan bertabrakan dengan kendaraan Bus Damri yang melaju dari arah berlawanan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement