Sabtu 19 Mar 2016 08:08 WIB

Denny Cagur Geram Diseret dalam Kasus Zaskia Gotik, 'Di Bagian Mana Gue Memprovokasi'

Denny Cagur
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Denny Cagur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Denny Cagur geram dengan sejumlah pihak yang menyeretnya dalam kasus penghinaan lambang negara oleh Zaskia Gotik. Ia pun menegaskan tidak bersalah dalam kasus itu.

"Ontewe ketempat gawe, lihat mention penuh. Nama gue dibawa-bawa, bahkan ikut dilaporin dalam kasusnya ZG. Aja-aja ada," tegasnya lewat kicauan di Twitter, Sabtu.

Menurut Denny, berdasarkan berita, ia  dianggap memprovokasi, membiarkan, tidak memberhentikan, dan bertanya sehingga Zaskia Gotik salah ucap.

"Membiarkan, sehingga ZG salah ucap. Pada saat itu kontennya cerdas cermat, tugas gue bertanya, emangnya gue bisa baca pikiran orang? katanya.

"Memprovokasi. Coba lihat lagi videonya, di bagian mana gue memprovokasi ZG. Ayo cari.. (Berhadiah sepedah motor)," ujarnya menambahkan.

Ia mengaku tidak bisa memberhentikan konten. Dalam sebuah acara yang sedang berjalan yang bisa memberhentikan acara cuma sutradara, produser dan Eksekutif produser.  "Jadi sebagai pengisi acara gue gak punya kapasitas buat nyetop konten," ujarnya.

Baca juga, Polisikan Zaskia Gotik, Fahira Idris; Saya Laporkan Juga Denny Cagur.

Denny pun menyarankan agar mereka yang mencibirnya melihat video detik-detik saat Zaskia Gotik menjawab tentang lambang sila kelima.  "Kita lihat video ini, biar kita bisa melihat sesuai fakta. Jd gak asbun, biar gak kelihatan bodoh.. http://youtu.be/WGJjs0RihtU," tuturnya. 

Denny yang menjadi host menanyakan lambang sila kelima yang kemudian dijawab Zaskia Gotik dengan bebek nungging.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement