Rabu 30 Mar 2016 09:23 WIB

Hari Ini Polda Metro Panggil 'Bebek Nungging'

Rep: c30/ Red: Teguh Firmansyah
Zaskia Gotik
Foto: Instagram
Zaskia Gotik

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap pedangdut Zaskia Gotik, Rabu (30/3). Rencananya pemanggilan ini terkait celetukan 'Bebek Nungging' yang dianggap melecehkan lambang negara.

"Iya seperti yang (sudah) dijadwalkan," ujar Kanit I Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya Kompol Nico Setiawan di Jakarta, Rabu (30/3).

Nico berujar pemeriksaan kali ini hanya akan dihadiri oleh Zaskia seorang. Rencananya pemeriksaan pada Zaskia akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB.

Seperti sebelumnya, Nico masih enggan membeberkan akan mengajukan berapa bertanyaan kepada pelantun Satu Jam Saja itu. Yang pasti kata dia pertanyaan tersebut masih seputar acara pada 15 Maret 2016 lalu.

Sebelumnya rekan -rekan Zaskia dan para penanggung jawab program Dahsyat telah lebih dulu menyambangi Polda Metro Jaya. Semua yang terlibat dalam acara tersebut, yang melihat dan mendengar jawaban kontroversial soal 'Bebek Nungging', penyidik menjadikan mereka sebagai saksi.

Saat ditanya dari sekian banyak pemeriksaan adakah kemungkinan pelaku tambahan, Nico enggan menanggapi. Dia hanya berujar untuk saat ini ikuti aja proses hukum yang sedang dilakukan penyidik. "Ya diikuti saja ya," katanya singkat. Zaskia dilaporkan ke polisi perihal Bebek Nungging yang disebutnya sebagai lambang sila ke lima pancasila.

Baca juga, Denny Cagur Geram Diseret dalam Kasus Zaskia Gotik. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement