Selasa 08 Mar 2016 22:01 WIB

Pesta Miras ‘Maut’ di Kuburan Diikuti Dua Remaja Putri

Rep: Djoko Suceno/ Red: Karta Raharja Ucu
Pesta miras kembali menelan korban.
Pesta miras kembali menelan korban.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Pesta miras ‘maut’ di tempat pemakaman umum (TPU/kuburan) yang merenggut satu korban tewas ternyata diikuti dua remaja putri.

Kedua remaja yang ikut dalam pesta miras jenis ciu dicampur Nutrisari ini yaitu Diana (16 tahun), pelajar kelas dua sebuah SMA warga Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, dan Fina (17) warga Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

"Kedua korban selamat. Keduanya telah dimintai keterangannya oleh polisi," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pujo kepada para wartawan, Rabu (9/3).

Menurut Petran Nadiki (13), peserta pesta miras yang selamat, kejadian tersebut berawal dari ajakan sejumlah rekannya untuk berpesta miras jenis ciu dicampur nutrisari. Walanya, kata saksi yang masih duduk di bangku kelas satu SMP, hanya beberapa orang yang ikut.

Namun semakin malam, jumlah peserta pesta miras semakin banyak. Ada sebanyak 14 orang yang ikut dalam pesta miras tersebut.  dari 14 orang tersebut, satu meninggal dunia dan lima dirawat di rumah sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement