Rabu 02 Mar 2016 17:51 WIB

Hamzah Haz Ingatkan Anaknya Shalat 5 Waktu dalam Tahanan

Rep: C30/ Red: Ilham
Mantan wapres Hamzah Haz.
Foto: Antara
Mantan wapres Hamzah Haz.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan wakil presiden RI Hamzah Haz mengunjungi putranya, Fanny Syafriansah atau Ivan Haz, di Tahanan Polda Metro Jaya, Rabu (2/3), sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam kunjungan tersebut, Hamzah Haz mengingatkan putranya untuk shalat lima waktu.

Pengacara IH, Tito Hananta Kusuma, yang mendampingi Hamzah Haz mengatakan, kedatangan mantan wapres RI ini untuk melihat kondisi IH. "Bapak Haji Hamzah Haz dan sebagai ayah memperhatikan kondisi anaknya," kata Tito di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/3).

Dalam kunjungan tersebut, kata Tito, banyak petuah yang diberikan oleh Hamzah Haz kepada IH. Salah satunya mengingatkan IH untuk tetap menjalankan ibadah wajib shalat lima waktu dalam tahanan. "Pesan ayahanda agar Mas Ivan berperawakan dan selalu ingat shalat," ujarnya. (Hamza Haz Jenguk Putranya di Polda Metro Jaya).

Selain itu, Hamzah Haz juga berpesan supaya IH tetap tabah dalam menghadapi segala cobaan dan musibah yang datang. Kemudian, ia mengingatkan juga agar IH selalu menjaga kesehatan.

Terakhir, kata dia, Hamzah Haz meminta supaya IH selalu berkoordinasi dengan pihak keluarga, partai, dan juga kuasa hukum.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement