Senin 22 Feb 2016 16:45 WIB

Pemprov DKI Pastikan akan Cek Hotel Alexis

Rep: c33/ Red: Angga Indrawan
Sekda Pemrov DKI Jakarta Saefullah.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Sekda Pemrov DKI Jakarta Saefullah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah atau yang biasa disapa Bang Ipul meminta Hotel Alexis dicek. Pengecekan dilakukan dalam rangka mencari kebenaran soal kabar keberadaan prostitusi di tempat tersebut.

Ia mengatakan, Alexis perizinannya berupa hotel sekaligus tempat hiburan. Sedangkan, mengenai ada atau tidaknya prositusi di hotel tersebut, ia enggan menjawab. Ia hanya meminta Hotel Alexis dicek supaya kabar adanya prositusi di lokasi itu bisa dikonfirmasi.

"Itu mesti dicek. Saya rasa izin prostitusi enggak ada. Yang ada adalah izin tempat hiburan, misalnya untuk klub malamnya, barnya, atau apa. Tapi, prostitusi tidak ada izinnya," katanya kepada wartawan di Balai Kota, Senin (22/2).

Ia memastikan, akan meminta Dinas Pariwisata dan Satpol PP untuk melakukan pengecekan di Hotel Alexis. Sebab, kedua institusi itulah yang berwenang mengecek hotel. "Kalau memang di situ ada, ya harus ditutup. Karena, izin prostitusi itu tidak ada," ujarnya.

Sementara itu, ia menjelaskan, jika nanti terbukti ada prostitusi, prostitusinya saja yang akan ditindak. Ia merasa keberadaan Alexis sebagai hotel akan terus beroperasi. Sebab, ia mengatakan, hotel dan bar Alexis mempunyai izin resmi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement