Kamis 18 Feb 2016 18:42 WIB

Ini Identitas Lima Korban Ledakan Gas di Jakarta Timur

Rep: C18/ Red: Ilham
Gas elpiji meledak (ilustrasi).
Foto: formatnews.com
Gas elpiji meledak (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu orang korban ledakan gas di jalan Sodong Raya, no. 67 Pulogadung, Jakarta Timur atas nama Zepriyanus sudah diperbolehkan pulang. Zepriyanus mengalami luka yang relatif ringan.

"Korban adalah pegawai gudang yang dilarikan ke Rumah Sakit Persahabatan," Kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Agung Budijono di Jakarta, Kamis (18/2).

Sementara, empat korban lainnya masih menjalani perawatan di RS Persahabatan. Keempatnya adalah Martinus Silaga (28 tahun) yang menderita luka bakar di bagian kaki kanan dan kiri. Dia masih harus dirawat. Sementara Arie putra Ardian (24) mengalami luka bakar di bagian muka, kaki kanan dan kiri.

Kemudian Ferdinandus (31) yang terkena luka bakar bagian lengan kanan kiri, kaki kanan dan kiri, dan pinggang. Korban terakhir M Parino (36) mengalami luka bakar bagian muka, dada, dan tangan kanan dan kiri.

Sebuah gudang penyimpanan gas meledak di jalan Sodong Raya, no. 67 Pulogadung, Jakarta Timur. Lima orang terkena luka bakar akibat kejadian tersebut. Polisi masih menyelidiki penyeban terjadi tersebut. Namun, diduga ledakan terjadi akibat hubungan arus pendek yang menyambar salah satu tabung gas yang bocor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement