Senin 01 Feb 2016 13:11 WIB

Fokus Kasus Mirna, Kompolnas: Polisi Jangan Lupakan Kasus Akseyna

Rep: c30/ Red: Bilal Ramadhan
Akseyna Ahad Dori.
Foto: Ist
Akseyna Ahad Dori.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) meminta tim penyidik Polda Metro Jaya (PMJ) untuk tidak melupakan kasus-kasus lain yang belum selesai. Kasus lain juga menurutnya perlu mendapatkan perhatian yang sama besar.

"Bukan hanya kasus racun ini, masih ada kasus lain yang belum terungkap dan terekapos media," ujar komisioner Kompolnas Andrianus Meliala kepada Republika.co.id, di Jakarta, Senin (1/2).

(Baca: Ditahan dalam Kasus Mirna, Jessica tak Mau Makan)

Menurut Andrianus, penyidik ini memiliki banyak sekali kasus yang sedang ditangani dan masih berlangsung. Sehingga dirinya meminta supaya aparat kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Umum supaya tidak melupakan dan tetap fokus juga pada kasus yang lain.

Kasus-kasus besar yang tidak kalah penting seperti misteri Kematian Akseyna Ahad Dori yang hingga saat ini juga belum diketahui Pembunuhnya. "Ini hanya contoh sebagian kasus, kasus yang lain juga masih menunggu diselesaikan," ujarnya.

(Baca: Imigrasi Cegah Jessica ke Luar Negeri dalam Kasus Pembunuhan Mirna)

Beberapa kasus yang muncul dan tumpang tindih dengan kasus racun sianida ini ada beberapa. Misalnya, kasus kematian Allya Siska Nadya akibat praktek ilegal Chiropractic First, Bom Sarinah, dan klinik ilegal Chiropractic Indonesia di beberapa pusat perbelanjaan di DKI Jakarta.

(Baca: Polisi Dinilai Kurang Serius Tangani Kasus Akseyna)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement