Senin 25 Jan 2016 22:25 WIB

Hani Keluar dengan Tujuh Pengawal Setelah Pemeriksaan

Rep: c30/ Red: Bilal Ramadhan
Petugas keamanan berjaga saat proses pra-rekonstruksi di Cafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta, Senin (11/1). (Republika/Yasin Habibi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Petugas keamanan berjaga saat proses pra-rekonstruksi di Cafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta, Senin (11/1). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hani keluar dari gedung  Direktorat Reserse Kriminal (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya (PMJ) usai pemeriksaan. Khawatir diburu awak media, Hani keluar dengan tujuh orang pengawal.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, Senin (25/1) Hani menjalani pemeriksaan dua kali dalam satu hari ini. Sekitar pukul 11.00 WIB dia datang, lalu pergi menggunakan Honda CR-V B 828 TON pada pukul 13.30 WIB.

Tak berapa lama, Hani kembali datang masih dengan rok hitam polkadot dan kaos pink lengan pendek ke gedung Ditreskrimum PMJ sekitar pukul 15.10 WIB. Hani datang bersama seorang wanita yang menggunakan baju putih. Setelah itu, Hani tidak pernah muncul lagi.

Setelah para awak media menunggu selama enam jam, Hani telah selesai menjalani pemeriksaan. Hani pulang dengan tujuh pria yang mengawalnya. Kembali berbagai pertanyaan mengalir, namun Hani membisu. Hani masih menutup mukanya dengan rambutnya yang panjang menuju mobil yang sama saat ia datang.

Perlu diketahui, Hani merupakan teman dekat Wayan Mirna Salihin (27) saat belajar di Billy blue Collage di Australia. Selain Hani, ada juga Jessica Kumala (27) yang juga belajar di tempat yang sama.

Setelah sekian lama tak berjumpa, ketiganya memutuskan untuk minum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia pada Rabu 6 Januari  2016. Tiga minuman yang dipesan yaitu es kopi Vietnam, Cocktail, dan Fsshioned Sazerac.

Jessica lebih dulu datang dan memesan ketiga minuman tersebut sekitar pukul 16.09 WIB. Kemudian Mirna dan Hani menyusul datang sekitar pukul 17.00 WIB.

Tak berapa lama, Mirna menyeruput es kopi Vietnam yang telah tersedia di meja. Saat itu juga, Mirna berujar "It's  awful it's so bad," kemudian menujukkan gelasnya pada Jessica dan Hani. Lalu Mirna kejang dan  mengeluarkan busa dari mulutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement