Kamis 07 Jan 2016 20:27 WIB

Tak Mau Bayar Uang Parkir, Mahasiswa Pukuli Tukang Parkir

Rep: c21/ Red: Bilal Ramadhan
Juru Parkir
Foto: Antara
Juru Parkir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang tukang parkir di sebuah mini market, di Jalan Pangkalan Jati, Jakarta Selatan, bernama Lukman Kode (40) harus menerima pukulan dari beberapa oknum mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta.

"Dari parkir awalnya mahasiswa salah satu belanja, motor ditungguin tidak mau bayar," ujar Kanit Patroli Polsek Cinere, Iptu Sugito yang tengah berada di lokasi kejadian, Kamis (7/1).

Sugito menerangkan bahwa kedua oknum mahasiswa saling berboncengan. Kemudian saat di tempat parkir satu orang ke dalam, sedangkan lainnya menunggu di luar dengan menduduki motor. Namun saat dimintai uang, dia tidak membayar, timbullah perselisihan.

Sedangkan saat itu, terlihat dua buah kendaraan Patroli dari Polsek Limo 8503 dan 8501 tiba di lokasi dan melerai perkelahian. Sementara, korban selaku warga telah melakukan pelaporan di Polsek Limo. Namun pihak kepolisian menyarankan agar mereka berdamai, dengan perwakilan pihak kampus mahasiswa tersebut dan perwakilan RT01/RW01, Jalan Pangkalan Jati.

Kemudian Ketua RT1/RW1, Jalan Pangkalan Jati, Jakarta Selatan, Mugeni (49 tahun) mengatakan korban sedang di Polsek Limo. Namun dirinya, yang sekaligus menjadi keluarga korban mengarahkan ke arah perdamaian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement