Jumat 13 Nov 2015 09:31 WIB

Hari ini, Jenazah Dokter Andra Tiba di Soekarno Hatta

Rep: c36/ Red: Andi Nur Aminah
dr Dionisius Giri Samudra (tengah atas) bersama rekan sejawatnya di Fakultas Kedokteran Unhas.
Foto: Istimewa
dr Dionisius Giri Samudra (tengah atas) bersama rekan sejawatnya di Fakultas Kedokteran Unhas.

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG -- Jenazah dokter Dionisius Giri Samudera atau Andra dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (13/11). Jenazah tiba diperkirakan pukul 10.00 WIB. Penjemputan jenazah rencananya akan dihadiri pihak Kemenkes, PB IDI dan IDI wilayah Banten.

Berdasarkan informasi dari laman media sosial Ari Fahrial Syam, kedatangan jenazahnya akan disambut keluarga besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Cabang Jakarta ini mengatakan, jenazah juga akan diserahterimakan oleh Menteri Kesehatan, Nila Moeloek.

"Jenazah rencananya akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa pada Ahad (15/11)," tulis Ari. (Baca Juga: Sulit Dievakuasi, Dokter PTT Meninggal di Kepulauan Aru).

Informasi yang dihimpun Republika.co.id, almarhum Andra merupakan alumnus Universitas Hasanudin. Setelah lulus pada 2015, dia ditugaskan menjalani program internship atau magang di RSUD Cenderawasih, Dobo, Kepulauan Aru, Maluku. Sebelum meninggal,  Andra sempat mengalami demam tinggi dan diduga mengalami penurunan trombosit yang cukup drastis. 

Jenazah Andra akan dibawa ke rumah duka Pamulang Indah (Kompleks Mahkamah Agung) Jalan Cempaka B6 No 5, kelurahan Pamulang Timur, Tangerang Selatan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement