Kamis 12 Nov 2015 14:56 WIB

SBY: Saya Sekarang Penumpang, Pak Jokowi Nahkodanya

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung pemerintah Jokowi, agar bisa mewujudkan Indonesia yang lebih makmur dan damai.

Hal tersebut disampaikan (SBY) saat beramah tamah dengan perwakilan masyarakat Indonesia di KBRI London, pada Rabu (11/11) malam. SBY mengatakan saat ini ia hanya penumpang sama seperti masyarakat Indonesia yang ada Inggris..

"Sekarang saya hanya penumpang, sama dengan kita semua yang ada disni," ujar SBY yang ditemani Ibu Ani.

Sebagai penumpang, tentunya ia berharap Presiden Jokowi yang kini menjadi nahkoda bisa membawa seluruh masyarakat menuju Indonesia yang lebih makmur, sejahtera dan damai.

"Jadi, semoga mereka yang berada dalam pemerintahan saat ini, bisa membawa kita semua para penumpang ini, ke tempat yang diidam-idamkan," katanya lagi.

Kedatangan SBY ke London adalah dalam rangka menghadiri KTT World Chinese Economics. Dalam kesempatan itu, SBY dan Perwakilan masyarakat Indonesia di London pun sempat menggelar sesi tanya jawab. Kepada masyarakat Indonesia di Inggris, SBY kembali berpesan agar semuanya mendukung pemerintahan Jokowi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement