Selasa 03 Nov 2015 17:30 WIB

40 Calon Kepala Daerah dari PKS Siap Menangkan Pemilukada

Rep: dyah ratna meta novia/ Red: Damanhuri Zuhri
Wakil Walikota Depok yang juga calon walikota Depok 2015-2020 KH Dr Idris Abdul Shomad MA (kanan) dan tokoh masyarakat Deok Dr Sutrisno Muslimin MA.
Foto: Irwan Kelana/Republika
Wakil Walikota Depok yang juga calon walikota Depok 2015-2020 KH Dr Idris Abdul Shomad MA (kanan) dan tokoh masyarakat Deok Dr Sutrisno Muslimin MA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap memenangkan calon yang diusung dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015. Keseriusan itu ditunjukkan lewat deklarasi pemenangan Pilkada dalam ajang Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Selasa (3/11).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Taufik Ridlo mengatakan, sebanyak 40 calon kepala daerah yang diusung PKS hadir dalam gelaran Mukernas ini.

"Saya mengajak para calon kepala daerah yang diusung PKS menjadikan dakwah sebagai panglima dalam proses pemenangan. Kami kader dan pengurus Partai Dakwah PKS berkomitmen mengerahkan seluruh daya upaya untuk memenangkan Pemilukada," katanya, Selasa, (3/11).

Para kader PKS, ujar Taufik, bersungguh-sungguh melakukan pengawalan suara melalui saksi dan pengamanan suara pada setiap tahap penyelenggaraan pemilu kepala daerah. ''Ini harus dilakukan agar pemilukada berjalan dengan baik dan tertib,'' ujarnya.

Para calon kepala daerah yang hadir dalam Mukernas antara lain Timbas Muslim Tarigan peserta pemilukada Binjai, Sailanto peserta pemilukada Pematangsiantar, Alghazali peserta pemilukada Lingga, Trinda Farhan Satria peserta pemilukada Agam.

Hadir pula Ahmad Zarkasi peserta pemilukada Bengkulu Utara, Idris Abdusomad peserta pemilukada Kota Depok, Airin Rachmi Diany peserta pemilukada Kota Tangerang Selatan, Gun Gun Gunawan peserta pemilukada Kabupaten Bandung, dan lainnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement