Senin 23 Nov 2015 09:22 WIB

Kepala Daerah dari PKS Diminta tak Kecewakan Rakyat

Rep: dyah ratna meta novia/ Red: Damanhuri Zuhri
Mohammad Sohibul Iman - Presiden PKS
Foto: Republika/ Wihdan
Mohammad Sohibul Iman - Presiden PKS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman meminta agar para calon kepala daerah yang diusung PKS tidak mengecewakan rakyat jika terpilih pada pilkada 9 Desember mendatang.

"Sekarang saya kobarkan semangat kader untuk berjuang secara serius dan antusias memenangkan pilkada. Saya minta para kepala daerah tidak mengecewakan rakyat dan kader," katanya, Senin, (23/11).

Sohibul menjabarkan poin pertama yang diingatkan adalah menjaga kerukunan antara kepala daerah dan wakilnya saat menjalankan amanahnya. "Tidak rukunnya kepala daerah dan wakilnya itu menyakiti hati rakyat dan kader."

Para kader PKS yang dipercaya rakyat, menurut Sohibul Iman, ketika menjadi kepala daerah harus menjaga kerukunan. "Ini penting dilakukan," ujarnya mengingatkan.

Sohibul Iman juga meminta agar kader PKS untuk ikhlas mewakafkan kadernya yang dipercaya rakyat untuk memperjuangkan kepentingan yang lebih luas.

"Jika kader PKS terpilih kembali jadi Gubernur Sumbar atau Wakil Wali Kota Agam, mereka tidak lagi hanya memperjuangkan kepentingan kader Sumbar dan Agam saja, kader harus rela pemimpinnya kita wakafkan bagi rakyat," katanya menambahkan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement