Sabtu 03 Oct 2015 16:24 WIB
Bursa Cagub DKI

Ridwan Kamil: Saya Fokus Selesaikan Amanat

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Ilham
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil berjalan menuju kendaraan usai di periksa Kejaksaan Tinggi Jabar  terkait  dengan dugaan kasus korupsi dana hibah, Kota Bandung, Kamis (17/9). ( Foto : Septianjar Muharam)
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil berjalan menuju kendaraan usai di periksa Kejaksaan Tinggi Jabar terkait dengan dugaan kasus korupsi dana hibah, Kota Bandung, Kamis (17/9). ( Foto : Septianjar Muharam)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan setelah menyelesaikan kepemimpinannya dia akan kembali menjadi arsitek. Saat ini, dia sedang dan akan fokus menyelesaikan amanat di Bandung.

"Setengah mimpi saya adalah kembali menjadi warga, sebagai arsitek lagi. Setengah mimpi lagi, saya belum tahu dan belum mau pikirkan," tulisnya dalam status Facebook Ridwan Kamil, Jumat (2/10).

Ridwan Kamil berharap masyarakat untuk menebarkan pikiran positif. Dengan begitu, masyarakat telah membantu dia untuk mengerjakan PR Bandung yang sangat banyak.

Dia mengingatkan untuk tidak memanas-manasi pencalonan ke DKI 1, Jabar 1 atau R1. Dia mengkhawatirkan justru akan ribut sendiri padahal dia tenang-tenang saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement