Kamis 03 Sep 2015 23:28 WIB
PAN Gabung Pemerintah

KMP Gelar Rapat, Fahri Hamzah: Silahturahmi

Rep: C94/ Red: Ilham
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.
Foto: Republika/Wihdan H
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Para Petinggi Partai Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar rapat tertutup di Kantor Pusat DPP Partai Keadilan Sejahteraan (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis malam, (3/9), pukul 19.30.

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah yang hadir dalam pertemuan tersebut menjelaskan, pertemuan petinggi partai di KMP malam ini hanya sebuah silahturahmi.

"Ini hanya pertemuan silahturahim saja. Silahturahim itu saling berbagi cerita. Kemarin begini, sekarang begini, besok begini. Berbagai cerita yang indah," katannya kepada Republika.co.id, Kamis (4/9).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pertemuan tersebut guna silahturahmi perkernalan PKS sekaligus membahas Partai Amanat Nasional (PAN) yang memutuskan bergabung dengan pemerintah Joko Widodo.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Wasekjen Gerindra Ahmad Muzani diterima langsung oleh sejumlah oleh petinggi PKS Ketua Umum Sohibul Imam dan Dewan Syuro PKS Hidayat Nurwahid. Hadir juga tokoh PKS lainnya, seperti Mantan Ketum PKS Anis Mata, Salim Segaf, dan KH. Hilmi Aminudin. Selang 10 menit Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakri dan Sekjen Golkar Idrus Marham tiba dilokasi.

Para tokoh KMP itu langsung menunju ke ruang rapat. Sementara itu, rencannya pertemuan ini juga akan dihadiri Ketua Umum Zulkifli Hasan yang sedang dalam perjalanan dari Solo, Jawa Tengah. Usai pertemuan tertutup, para petinggi KMP itu akan mengeluarkan statementnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement