Kamis 20 Aug 2015 12:28 WIB

Mantan Menteri Ini Masih Temui Jokowi di Istana

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Esthi Maharani
Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) dan Bappenas Andrinof Chaniago
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) dan Bappenas Andrinof Chaniago

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan menteri perencanaan pembangunan nasional/kepala Bappenas Andrinof Chaniago terlihat mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (20/8). Andrinof mengaku, ia diundang ke Istana untuk berdiskusi dengan Presiden Jokowi.

"Saya kan dulu di Bappenas, ya kita kasih masukan, tukar pikiran," kata Andrinof yang menenteng map Bappenas, Kamis (20/8).

Kendati demikian, pakar kebijakan publik tersebut enggan mengungkapkan detil topik yang akan dibahasnya bersama Jokowi. Dia juga membantah jika dikatakan akan mendapat tugas baru dari Presiden.

Andrinof hanya mengatakan, meski sudah tak lagi berada di pemerintahan, ia akan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Presiden. Bahkan, Andrinof menyatakan akan terus mendukung pemerintahan Jokowi-JK.

"Dari dulu Pak Presiden bilang begitu. Kita tidak boleh putus, kita tetap teman seperti yang dulu kita cita-citakan," ujarnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi pernah mengangkat Andrinof sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional. Namun, baru berjalan 10 bulan, Andrinof terkena reshuffle. Jabatan tersebut kini diduduki oleh mantan menteri koordinator bidang perekonomian Sofyan Djalil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement