Rabu 15 Jul 2015 20:35 WIB

OC Kaligis Tersangka, Velove Vexia Kebanjiran Dukungan di Instagram

Rep: C26/ Red: Ilham
Velove Vexia
Foto: Republika
Velove Vexia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara kawakan OC Kaligis ditetapkan sebagai tersangka kasus suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan. Anak OC Kaligis yang juga selebriti tanah air, Velove Vexia memperoleh banyak dukungan di akun media sosial Instagramnya.

Netizen yang menyatakan, dukungannya ke Velove lewat komentar-komentar di satu foto yang terakhir diunggah di akun Instagram pribadinya, vaelovexia. Foto itu diunggahnya satu hari lalu tanpa keterangan apapun.

Ratusan komentar membanjiri foto yang juga disukai ribuan pengguna Instagram lainnya. "Dear @vaelovexia semoga diberi kekuatan dan ketabahan," ujar salah satu komentar netizen yang memiliki akun bernama dewihapsari28 seperti dikutip Rabu (15/7).

"Yg sabar kk @vaelovexia..... Pasrahkan smua pada Tuhan. Semua pasti ada jalannya," sebut komentar lainnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari Velove atas dukungan-dukungan yang mengalir. Sebelumnya, OC Kaligis ditetapkan sebagai tersangka kasus suap oleh KPK, Selasa (14/7), kemarin.

Penetapannya merupakan pengembangan dari Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang sebelumnya telah menahan anak buahnya M. Yagari Bhastara Guntur alias Gery.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement