Senin 13 Jul 2015 20:52 WIB

Sempat Berkicau, Akun Twitter Korban Pembunuhan Ini Sudah Ditutup

Rep: c26/ Red: Bilal Ramadhan
Akseyna Ahad Dori.
Foto: Ist
Akseyna Ahad Dori.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kasus kematian mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Akseyna Ahad Dori yang telah bergulir sejak tiga bulan lalu belum menemukan kejelasan pelakunya. Namun netizen digegerkan dengan seseorang yang tiba-tiba menggunakan akun twitternya, @akseyna.

Belum diketahui pihak yang menggunakan akun twitter @akseyna tersebut. Setelah menuliskan beberapa kicauan, akun tersebut akhirnya dikunci. Selain itu seluruh tweet yang pernah ditulis Akseyna sebelum atau sesudah meninggal juga dihapus.

Dalam akun tersebut disebutkan pihak yang mengambil alih berusaha mengamankan twitter pribadi Akseyna. "Akun ini saya amankan takut ada orang yang tak bertanggung jawab dan saya bukan inisial R !!" sebutnya seperti dalam profil media berlambang burung tersebut, Senin (13/7).

Hal ini tentu menjadi tanda tanya netizen lainnya. Banyak yang menduga akun ini dikendalikan seseorang yang justru menjadi dalang di balik kematiannya. "@akseyna kayaknya ini petunjuk.mngkin inisial r itu yg ngebunuh aksyna," ujar salah satu netizen @ritaaina64.

"-R- kenapa hapus tweet2 @akseyna ???" sebut netizen lainnya @nur__zaini.

Akseyna sendiri ditemukan tewas mengambang di Danau Kenanga, UI beberapa bulan lalu. Kasus kematiannya sudah ditetapkan sebagai pembunuhan. Namun  hingga kini polisi belum menjerat seorang pun menjadi tersangka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement