Kamis 18 Jun 2015 19:55 WIB
Engeline Tewas

Haposan Berharap Ada Pemeriksaan Tambahan terhadap AA

Rep: C32/ Red: Bayu Hermawan
Aksi 1.000 lilin untuk bocah perempuan, Angeline di Bundaran HI, Jakarta, Kamis (11/6) malam.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Aksi 1.000 lilin untuk bocah perempuan, Angeline di Bundaran HI, Jakarta, Kamis (11/6) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pria berinisial AA yang memperkenalkan tersangka Agus Tai Hamdamai kepada Mergriet Christina Magawe sudah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Terkait hal tersebut, pengacara Agus, Haposan Sihombing berharap ada pemeriksaan tambahan kepada AA usai diperiksa tes kebohongan menggunkan alat lie detector.

"Kalau keterangan dari tersangka, AA ini memang hanya mengenalkan Agus kepada majikannya (Margriet)," katanya kepada ROL.

Ia menambahkan, dalam kejadian tersebut memang AA itu udah mengenal Agus. Haposan menjelaskan, AA statusnya masih sama-sama satu daerah asal oleh Agus namun tersangka belum memberikan keterangan lebih lanjut bagaimana keadaan AA setelah bekerja di rumah Margriet.

Selain itu, Hoposan memastikan hingga kini pria yang berinisial AA terebut statusnya masih menjadi saksi. "Setelah diperiksanya dia dengan lie detector, semoga jka ada pemeriksaan selanjutnya bisa kooperatif tidak memberikan keterangan bohong," jelasnya.

Diketahui, hingga kini masih belum diketahui ada keterkaitan secara langsung atau tidak mengenai pria yang berinisial AA. Sebelumnya sejak kasus pembunuhan Engeline terkuak, yang hanya menjadi saksi awal hanya Margriet, kedua suami istri yang menyewa kost, dan tersangka sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement