Kamis 28 May 2015 09:57 WIB

Jokowi Hadiri Bulan Bhakti Gotong Royong di Minahasa Utara

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Esthi Maharani
Presiden Jokowi.
Foto: Setkab
Presiden Jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, MINAHASA UTARA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana hari ini dijadwalkan menghadiri puncak acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-12 dan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ke-43 tingkat nasional. Acara tesebut digelar di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (28/5).

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) merupakan agenda tahunan yang bertujuan menghidupkan kembali semangat gotong royong di masyarakat. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat, melalui kegiatan gotong royong, dalam mempercepat pembangunan di daerah.

Selama menghadiri acara tersebut, Presiden Jokowi akan didampingi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang dan Bupati Minahasa Utara.

Setelah itu, Jokowi akan mengunjungi Puskesmas Desa Kolongan untuk membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dan Kartu Asistensi Penyandang Disabilitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement