Selasa 26 May 2015 08:17 WIB

Season City Bertekad Jadi Pusat Batu Akik Asia Tenggara

Rep: C05/ Red: Erik Purnama Putra
Season City Mall di Jakarta Barat.
Foto: Klikhotel
Season City Mall di Jakarta Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pusat perbelanjaan Season City Trade Mall (SCTM) bertekad menjadi pusat batu akik atau gemstone tingkat Asia Tenggara. Hal itu tampak dengan diresmikannya gemstone centre di pusat perbelanjaan tersebut, Sabtu (23/5).

Adv and promotion manager SCTM, Fengki Fauzi menyatakan upaya yang dilakukannya sebagai bentuk mempromosikan produk asli Indonesia. Dia menyatakan saat ini batu akik sudah tak kalah derajatnya dengan batu permata dan juga batu mulia lainnya. "Buktinya masyarakat saat ini banyak berinvestasi di batu akik," ujarnya pada akhir pekan kemarin.

Dia menjelaskan, saat ini pedagang batu akik di SCTM sudah mencapai 350an penjual. Mereka, kata dia, berlokasi di lower ground dan GF1. Jadi, ungkap Fengki, tak berlebihan jika SCTM ingin menjadi pusat batu akik. Semua nya dari sarana prasarana dan juga pedagang sudah memenuhi syarat.

Fengki menyebutkan acara peresmian SCTM menjadi gemstone centre dihadiri langsung oleh Wali Kota Jakarta Barat Anas Efendi. Selain itu, peresmian yang berbarengan dengan acara ultah ke enam SCTM dimeriahkan oleh beberapa publik figur terkenal. Tercatat mantan penyanyi cilik Eno Lerian dan juga MC andal Charles Bonar Sirait hadir dalam acara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement