Selasa 19 May 2015 12:26 WIB

Aksi 20 Mei, Polda Lakukan Rekayasa Jalan

Rep: c15/ Red: Dwi Murdaningsih
 Rekayasa lalu lintas diberlakukan di perempatan Kota Tua, Jakarta, Rabu (26/2).   (Republika/Yasin Habibi)
Rekayasa lalu lintas diberlakukan di perempatan Kota Tua, Jakarta, Rabu (26/2). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menghadapi aksi besar yang akan dilakukan belasan ribu mahasiswa dan LSM esok, Rabu (20/5) Polda Metro Jaya lakukan rekayasa jalan dibeberapa titik kumpul.

Masa aksi rencananya akan memadati Bundaran HI, Gedung DPR RI dan Istana Negara. Kepolisian menghimbau agar para pengendara menghindari titik tersebut. Aksi yang rencananya digelar dari pukul 08.00 pagi ini akan memakan sebagian besar badan jalan.

Untuk mengantisipasi kemacetan, kepolisian memberlakukan pengalihan arus. Titik DPR MPR akan diberlakukan pengalihan arus untuk semua kendaraan nantinya akan diarahkan masuk ke tol dan keluar di Rumah Makan Pulau Dua.

Selain itu, juga diberlakukan juga arah menuju Sudirman dan MH. Thamrin melalui Blok M ke arah kiri melalui Pakubuwobo pintu 1. Sedangkan untuk arah HI dialihkan ke dukuh atas langsung ke arah Menteng.

Sedangkan, sedangkan arah istana akan dialihkan melalui Jl. Vetetan ke kiri masuk ke arah Kementerian Dalam Negeri. Arah Hayam Wuruk belokkan diarahkan ke Juanda.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement