Jumat 08 May 2015 10:20 WIB

Bio Farma Siap Bantu Produksi Vaksin Negara Islam

Rep: c13/ Red: Dwi Murdaningsih
Vaksin Bio Farma
Vaksin Bio Farma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Perusahaan pelat merah produsen vaksin Indonesia, Bio Farma mengatakan kesiapannya untuk membantu sejumlah negara yang tergabung dalam Organization of Islamic Conference (OIC). Menurut Corporate Secretary Biofarma, M Rahman Rustan, pihaknya bersama negara-negara OIC akan melakukan kerjasama untuk menyelesaikan permasalah vaksin di negara-negara Islam.

“Kita akan melakukan forum kerjasama dengan negara-negara OIC,” ujar Rahman baru-baru ini.

Rahman menyebutkan, pihak OIC bersama Bio Farma akan mengadakan forum kerjasama dan riset negara-negara Islam mulai hari ini hingga dua hari ke depan. Menurutnya, OIC akan melakukan forum ini pada 8 -10 Mei 2015 di Tunisia. Ia menegaskan, pada forum ini sejumlah negara Islam dari belahan dunia akan menghadiri kegiatan ini.

OIC sendiri merupakan sebuah organisasi internasional yang didirikan pada 1969 yang terdiri dari 57 negara anggota. Organisasi ini menjadi pusat suara  dunia Muslim yang bekerja untuk menjaga dan melindungi kepentingan dunia Islam.  Hal ini selalu dilakukan dalam semangat yang siap mempromosikan perdamaian internasional dan harmoni di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement