Rabu 15 Apr 2015 01:22 WIB
Hak Menyatakan Pendapat DPRD DKI

Ahok Sebut Haji Lulung dan Taufik yang Ngotot Ajukan HMP

Rep: C11/ Red: Bayu Hermawan
Gubernur DKI Jakarta Ahok.
Foto: Antara
Gubernur DKI Jakarta Ahok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan wakil ketua DPRD, Muhamad Taufik dari fraksi Gerindra dan Wakil Ketua DPRD fraksi PPP, Abraham Lunggana memiliki masalah terkait penggunaan Hak Menyatakan Pendapat (HMP).

"Pimpinan yang lain semua oke (tidak ikut HMP). Yang masalah Taufik sama Haji Lulung (Sapaan akrab Abraham Lunggana), Selasa (14/4).

Adapun Basuki baru saja dipertemukan dengan Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi bersama presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Merdeka, Selasa (14/4). Dalam pertemuan tersebut, Basuki mengungkapkan Jokowi juga telah menyampaikan beberapa pesan.

"Pak Jokowi waktu pulang dari Bali ngomong beberapa kali Pak Pras (Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi) kan pengen ketemu bareng, kita kan memang bertiga kan sama pak Wagub mau ketemu," jelasnya Ahok sapaan akrab Basuki.

Jokowi berpesan supaya seluruh fraksi DPRD DKI tidak akan ada jurang pemisah dan fokus untuk kerjasama.

"Presiden meminta kita mesti menjamin APBD 2016 sesuai dengan e-musrenbang ini sudah sesuai e-budgeting," ujar mantan Bupati Belitung Timur ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement