Selasa 31 Mar 2015 21:43 WIB

Tahanan Kabur, BNN: Serahkan Diri Atau Kami Tindak Tegas

Rep: C20/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Badan Narkotika Nasional (BNN).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Badan Narkotika Nasional (BNN).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepuluh tahanan narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil kabur, Selasa (31/3) pukul 03.00 WIB dinihari tadi. Mereka berhasil menjebol tembok bagian belakang gedung BNN.

Kabag Humas BNN Slamet Pribadi mengatakan tahanan yang kabur sebaiknya menyerahkan diri kembali. Bila tidak, petugas BNN akan langsung bertindak tegas di lapangan saat tertangkap kembali nanti.

"Serahkan diri atau kami tindak tegas," kata Slamet di Gedung BNN, Selasa (31/3).

Slamet menambahkan, saat ini petugas dari BNN sudah melakukan pengejaran terhadap sepuluh tahanan tersebut. Diduga, mereka berpencar untuk menghindar dari kejaran petugas. Bagi masyarakat yang melihat sepuluh tahanan tersebut diharapkan juga dapat membantu dan melaporkan kepada BNN.

"Kami berharap masyarakat luas dapat membantu dan melaporkan bila melihat sepuluh tahanan tersebut," ujar Slamet.

Slamet juga menggatakan pihaknya telah memasang pamflet daftar pencarian orang (dpo) kesepuluh tahanan tersebut. BNN menghimbau kesepuluh tahanan tersebut dapat menyerahkan diri kembali ke BNN.

Sebelumnya, kesepuluh tahanan tersebut berhasil kabur dengan cara menggergaji teralis besi. Kemudian mereka menjebol tembok bagian belakang gedung BNN dan loncat keluar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement