Jumat 20 Feb 2015 19:14 WIB
Kisruh Lion Air

Kisruh Lion Air, Citilink Siapkan Jalur Khusus

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Damanhuri Zuhri
Citilink (Ilustrasi)
Foto: Prayogi/Republika
Citilink (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai Citilink menyiapkan jalur khusus bagi para penumpang agar tidak terganggu penutupan jalan di Terminal I Bandara Soekarno Hatta.

VP Corporate Communication Citilink Benny S Butarbutar mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Angkasa Pura II untuk memberikan jalur khusus penumpang. ''Agar para penumpang tidak terganggu,'' kata dia kepada Republika, Jumat (20/2) sore.

Sejumlah penerbangan dari Maskapai Lion Air mengalami keterlambatan (delay) sejak Rabu (18/2). Hal ini disebabkan adanya tiga pesawat Lion Air yang rusak karena benda asing (Foreign Object Damage/FOD), yakni satu di Semarang dan dua di Jakarta pada hari tersebut.

Menurut Benny, pihaknya akan memprioritaskan penumpang Lion Air yang akan beralih ke Citilink. Artinya, apabila terdapat kursi kosong di penerbangan Citilink akan ditawarkan kepada penumpang Lion Air.

Dia menerangkan, para penumpang Citilink bisa meminta penggantian tiket kepada Lion Air untuk beralih terbang bersama Citilink.

Benny mengaku belum mendapatkan laporan mengenai tambahan penumpang dari korban penundaan terbang Lion Air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement