Selasa 02 Dec 2014 15:31 WIB

@FahruroziIshaq Mengaku Jadi Gubernur DKI Jakarta 2014-Kiamat

Akun twitter @FahruroziIshaq
Foto: twitter
Akun twitter @FahruroziIshaq

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- KH Fahrurrozy Ishaq didaulat menjadi Gubernur DKI versi Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ). Ia pun akan disebut dilantik oleh presidium GMJ yang terdiri dari 15 orang.

Hari ini, beredar akun twitter bernama @FahruroziIshaq. Belum ada konfirmasi apakah akun itu benar milik Fahrurrozy. Namun, jika melihat isi kicauannya, akun itu lebih bernada lelucon. 

Bahkan, terkesan menjadi cibiran untuk Fahrurrozy. Memang, di bio tertulis, kalau itu akun milik Fahrurrozy. Tertulis pula keterangan, "Gubernur DKI Jakarta 2014-kiamat".

Misalnya terlihat dari kicauan awal diunggah lima jam lalu. Isinya mengenai keputusan dia untuk membuat akun twitter. "Yassalam...ane pake produk yahudi lagi. tapi gak papa dah. akun @DPP_FPI juga maen twitter," tulis akun itu.     

Sebelumnya, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendukung total Rozy sebagai gubernur dan tidak mengakui nama yang lain.

Sebagai bentuk tindak lanjut, pada 24 Desember ia akan menggelar tabligh akbar menolak kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kemudian, pada 31 Desember atau malam Tahun Baru 2015, FPI juga menyelenggarakan tabligh akbar di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur.

Selanjutnya pada 2 Januari 2015, juga digelar peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di markas FPI Petamburan dan sehari berikutnya dilangsungkan kegiatan puncak sekaligus mengumumkan langkah-langkah GMJ ke depan.

"Yang pasti, kami mengajak masyarakat tidak mengakui Ahok sebagai Gubernur DKI. Kami minta warga tidak menerima Ahok jika masuk ke kampungnya," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement