Sabtu 11 Oct 2014 23:24 WIB

Maju Ketum Golkar, Airlangga Hartarto Klaim Didukung DPD Jabar

Rep: c63/ Red: Joko Sadewo
Airlangga Hartarto
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Airlangga Hartarto

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Salah satu bakal calon ketua umum Partai Gpolkar, Airlangga Hartarto mengaku mendapat dukungan dari DPD  Jawa Barat. Karena banyak dukungan, Jawa Barat disebutnya akan menjadi basis pencalonan sebelum bergerak ke daerah lain.

Dalam silaturahim DPD Partai Golkar se-Jawa Barat, calon ketua umum Airlangga Hartarto menyelipkan satu misinya untuk memimpin partai berlambang pohon beringin tersebut. Airlangga mengklaim mendapat restu dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jabar Irianto MS Syafiuddin atau biasa dikenal dengan Kang Yance tersebut.

"Sudah komunikasi, tanggapan beliau bagus, anaknya juga tetangga saya di DPR," kata dia di Bandung, Sabtu (11/10).

Karena banyaknya dukungan dari Jawa Barat, Airlangga menyebut Jabar sebagai tempat awal pencalonannya sebelum ke daerah lain. Dalam waktu dekat ketua bidang UKM dan Koperasi DPP Golkar berencana melakukan kunjungan ke beberapa daerah.

Dikatakannya, ia tidak khawatir terhadap beberapa kandidat nama lain yang juga maju mencalonkan ketua umum yang namanya sudah tidak asing lagi seperti MS Hidayat, Agung Laksono, dan Priyo Budi Santoso. "Partai Golkar selalu demokratis terhadap anggotanya," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement