Rabu 30 Jul 2014 10:50 WIB

Pencarian Korban Kecelakaan di Nabire Dilanjutkan, Dua Heli Dikerahkan

Ilustrasi.
Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Tim SAR, Rabu, kembali melakukan pencarian terhadap dua korban kecelakaan di perauahiran Nabire, yang terjadi Sabtu (26/7) dengan menggerahkan dua buah helikopter.

Dandim Nabire Letkol Inf Yohannes Purba mengatakan satu helikopter yang disewa Pemda Nabire melakukan pencaharian di sekitar perairan Nabire. Selain menggerahkan helikopter, pencaharian juga menggunakan dua speedboat.

Kedua korban yang belum ditemukan adalah Selvi dan Linda yang merupakan PNS di Distrik Yamoor, Kabupaten Kaimana, Papua Barat.

Musibah itu terjadi pada Sabtu (26/7) saat tujuh penumpang, termasuk motoris Sersan Said dari Distrik Kwatisore menuju Nabire, melakukan pelayaran dan kemudian dihadang ombak besar hingga perahu mptpr mereka terbalik.

Saat kecelakaan terjadi, tiga orang selamat dan melaporkan insiden itu koramil lalu dilakukan pencaharian. Para korban baru ditemukan Senin (28/7) dimana dua orang tewas salah satunya Sersan Said, anggota TNI AD.

"Mudah-mudahan kedua korban yang belum ditemukan dapat segera ditemukan," kata Purba yang mengaku proses pencaharian akan dilakukan di sekitar perairan sepanjang Wami, Sima, Kwatisore, P.Nuburi, P.Papaya, P.Nene, Yaur dan pulau-pulau kecil sekitar P.Yaur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement