Jumat 27 Jun 2014 23:30 WIB

Tak Hanya Mobil Pribadi, Truk Juga Jadi Incaran Pencuri

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BATURAJA -- Saat ini tidak hanya mobil pribadi yang kerap jadi sasaran pencurian, namun juga mobil truk. 

Seperti yang menimpa Budiono, di Dusun Sumber Jaya, Kelurahan Sepancar Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan. Mobil truk milik majikannya raib saat diparkir di halaman rumahnya, Jumat.

"Mobil truk BG 8448 FN milik robet Ronal (39) hilang ketika sedang diparkir di halaman rumah saya di Kelurahan Sepancar," kata Budiono (46), ketika melaporkan kasus pencurian tersebut di Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU) di Baturaja, Jumat.

Menurut Budiono, saat itu sekitar pukul 03.00 WIB, dia masih sempat melihat truk tersebut terparkir di halaman rumahnya.

"Kemudian saya tidur saat melihat mobil truk masih berada di posisi tempatnya semula, namun ketika terbangun sekitar pukul 05.00 WIB, truk tersebut tidak ada lagi di tempatnya," kata Budiono.

Kapolres OKU AKBP Mulyadi didampingi Kasat Reskrim AKP Zulfikar dan Kanit Pidana Umum Iptu Yuliko membenarkan adanya laporan itu.

"Saat ini petugas masih memeriksa sopir Budiono untuk mengumpulkan bukti-bukti. Mudah-mudahan pelaku bisa cepat kita tangkap," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement