Selasa 15 Apr 2014 07:52 WIB

Jatuh ke Jurang, Brigadir Immanuel Ditemukan Selamat

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Hazliansyah
 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang polisi di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diberitakan hilang setelah jatuh ke jurang dalam misinya mengantar logistik Pileg pekan lalu, sudah ditemukan. Brigadir Immanuel ditemukan di kampung warga di kawasan hutan Mukun, Manggarai Timur, jauh dari lokasi jurang tempat ia diduga jatuh.

“Yang bersangkutan ditemukan kembali dalam kondisi baik-baik meskipun harus segera dilakukan perawatan,” ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Agus Rianto di Jakarta kemarin.

Anggota Polres Manggarai itu, kata Agus, diduga mengidap sakit malaria hingga mengalami puncak kesakitannya saat berkendara di sisi jurang daerah Rana Emdata, Kabupaten Manggarai Timur. Beruntung, Immanuel berhasil ditemukan warga sekitar untuk kemudian diberikan bantuan. 

“Sepertinya dia tidak sadarkan diri waktu itu karena panasnya memuncak,” tambah dia.

Sebelumnya, Immanuel diduga terjatuh ke dasar jurang saat usai mengantarkan logistik Pemilu. Ketika itu sepeda motor dan helmnya ditemukan tergeletak di dasar jurang. Dalam beberapa hari dalam pencarian, ternyata Immanuel ada di pedalaman hutan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement