Kamis 10 Apr 2014 17:19 WIB

Seorang Polisi Hilang Saat Antar Logistik Pemilu, ke Mana?

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Bilal Ramadhan
  Petugas KPUD mempersiapkan logistik Pemilu 2014 untuk didistribusikan ke PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di gudang logistik KPUD Temanggung, Jawa Tengah, Senin (24/3).  (Antara/Anis Efizudin)
Petugas KPUD mempersiapkan logistik Pemilu 2014 untuk didistribusikan ke PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di gudang logistik KPUD Temanggung, Jawa Tengah, Senin (24/3). (Antara/Anis Efizudin)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Satu orang polisi yang ikut melakukan tugas pengamanan Pemilu pada 9 April lalu harus mengalami kemalangan. Brigadir Immanuel Jenarung, anggota Polres Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) diketahui hilang saat bertugas mengantaran logistik ke sebuah TPS yang jauh lokasinya.

 

Menurut Mabes Polri, Immanuel diduga jatuh terperosok ke jurang saat melintasi pegunungan usai mengantarkan logistik ke TPS-TPS di daerah Rana Emdata, Kabupaten Manggarai Timur. Pasalnya, di sekitar lokasi motor serta helm Immanuel ditemukan ada di dasar jurang.

 

“Kebetulan yang bersangkutan memang tengah sakit, mohon maaf saat ini dinyatakan hilang,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polr Brigjen Boy Rafli Amar di Jakarta Kamis (9/4).

 

Boy mengatakan, sampai saat ini anggota kepolisian setempat berserta masyarakat masih melakukan pencarian. Ia mengatakan, Mabes Polri berharap anggotanya tersebut dapat ditemukan sehingga dapat langsung menjalani perawatan.

“Diharapkan ada yang menemukan sehingga bisa langsung dilakukan perawatan,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement