Jumat 14 Mar 2014 00:05 WIB

KPU dan Parpol Gelar Zikir Bersama

Pemilu 2014
Foto: republika.co.id
Pemilu 2014

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengagendakan kegiatan zikir bersama para calon legislatif sebelum masa kampanye berlangsung.

"Zikir bersama para caleg ini dimaksudkan agar pemilu di Kabupaten Pamekasan nantinya aman sesuai dengan harapan semua pihak," kata Komisioner KPU Pamekasan, Agus Kasianto, dalam rilis yang diterima Antara, Kamis malam.

Zikir bersama para caleg dari 12 partai politik peserta pemilu itu digelar pada 15 Maret 2014 di masjid Agung As-Syuhada Pamekasan.

Zikir akbar bertema "Menuju Pemilu Damai di Bumi Pamekasan" itu juga menghadirkan para tokoh ulama pengasuh pondok pesantren se-Kabupaten Pamekasan.

Jumlah calon legislatif peserta pemilu 2014 yang diundang hadir dalam acara zikir bersama itu, sebanyak 483 orang, dari 12 lima daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Pamekasan.

Acara itu juga akan menggelar kontak kesepahaman (MoU) antara caleg dengan KPU dan petugas keamanan dan Pemkab Pamekasan tentang komitmen menciptakan pelaksanaan pemilu damai dan demokratis.

"Selain berkomitmen untuk menciptakan pemilu damai, para caleg nantinya akan menandatangani kesepakatan siap menang dan siap kalah," kata Agus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement