Jumat 10 Jan 2014 06:42 WIB

Gede Pasek: Anas Sampaikan Keterangan Pers Jumat Pagi

Rep: Riga Iman/ Red: Citra Listya Rini
Anas Urbaningrum
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Anas Urbaningrum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gede Pasek Suardika memastikan Anas Urbaningrum akan menyampaikan keterangan pers terkait pemanggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (10/1) pagi. Hal ini disampaikan Gede Pasek saat keluar dari kediaman Anas di Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur Jumat dini hari.

Selain Gede Pasek, sejumlah loyalis Anas lainnya turut keluar dari rumah tersebut yakni Tri Dianto dan Ma’mun Murod. "Pak Anas akan langsung memberikan keterangan pada wartawan Jumat pagi sekitar pukul 09.30 Wib," kata Gede Pasek kepada wartawan yang menunggu di depan rumah Anas, Kamis (9/1).

Menurut Gede Pasek, akan ada sesuatu yang ingin disampaikan Anas Urbaningrum kepada media. Namun, Gede enggan menyebutkan materi yang akan disampaikan. Termasuk, tidak menyebutkan sikap Anas apakah akan datang atau tidak ke KPK. 

Intinya, Anas akan menemui wartawan sebelum berangkat atau tidak ke gedung KPK Jumat pagi. Gede Pasek mengatakan saat ini Anas masih ada di rumah Jalan Teluk Langsa. 

Juru bicara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Ma’mun Murod mengatakan, pertemuan Anas dengan sejumlah rekannya pada Kamis malam hingga Jumat dini hari hanya merupakan pertemuan biasa. Pertemuan itu tidak secara khusus membicarakan masalah pemanggilan Anas oleh KPK.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement