Ahad 24 Dec 2023 04:18 WIB

Anas Urbaningrum Ingatkan Caleg PKN agar Jaga Amanah

Partai Kebangkitan Nusantara selenggarakan HUT ke-2

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum, saat hadir di Peringatan HUT ke-2 PKN.
Foto: istimewa/doc humas
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum, saat hadir di Peringatan HUT ke-2 PKN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum , mengingatkan pentingnya para salon angota legislatif menjaga amanah dan membangun kepercayaan rakyat.

Hal ini disampaikan Anas saat menghadiri Puncak acara HUT ke-2 PKN, yang dilaksanakan di Lapangan Dongkrak. Kegiatan ini dihadiri ribuan masyarakat dan pemilih PKN Kota Depok. 

Ketum PKN itu juga menyampaikan aktivis PKN harus  senantiasa menjadi pejuang suara rakyat selamanya. Khusus kepada kaum ibu, dalam rangka hari Ibu, Anas menyatakan; “Membangun bangsa harus dimulai dari ibu-ibu, terutama dari ibu hamil yang mengawali generasi baru yang kuat dan sehat,” kata Anas dalam siaran pers, Sabtu (23/12/2023).

Dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-2, PKN menyelenggarakan  sejumlah kegiatan.  Di antaranya pemeriksaan dan pengobatan gratis di Kelurahan Tugu, Bentara Budaya yang diselenggarakan di Lapangan Dongkrak, dan kegiatan sapa warga di sepanjang Pasar Pal dan Jl. Raya Bogor. 

Kegiatan ini melibatkan Pimcab PKN Kota Bogor dan para Caleg PKN DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD Kota Bogor. Pelaksaan kegiatan yang bertepatan dengan jadwal kampanye menjadikan kegiatan ini sekaligus menjadi sarana sosialisasi partai, caleg, dan program-programnya.

Salah satu Caleg DPRD Kota Depok Dapil 3 Cimanggis,  Anjar Setia Widarti yang sekaligus merupakan Ketua Bidang Kesehatan Pimnas PKN menyebutkan bahwa rangkaian acara sudah dipersiapkan cukup lama “Karena saya dipercaya menyelenggarakan pemeriksaan dan pengobatan masyarakat oleh Pimnas, acara ini merupakan wujud komitmen partai kami kepada kesejahteraan rakyat kecil dan alhamdulillah mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat, kebetulan dapil saya juga di sana,” kata Anjar.

Ketua Pimcab PKN Kota Depok H. Supari Sahri , menyatakan  kegiatan ini merupakan kehormatan bagi Pimcab Kota Depok atas kepercayaan dari Pimnas PKN dan hasil kerjasama Pimcab dengan Caleg-caleg PKN DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota Depok. 

“Ketua Umum selalu mendorong kami melakukan Gotong Royong dalam kerja apapun di partai politik kami yang paling muda di antara partai-partai lain”, tegas ketua Pimcab yang kebetulan pensiunan TNI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement