Jumat 27 Dec 2013 21:44 WIB

Mayat Wanita Dalam Karung Ditemukan di Kolong Jembatan

 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUMBAWA BESAR -- Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan terbungkus karung plastik ditemukan teronggok di kolong Jembatan Kembar Saliperate, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Jumat.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, Iptu Erwan Yudha Perkasa SH, di Sumbawa Besar mengatakan mayat perempuan dalam karung itu pertama kali ditemukan oleh Mursali (50), warga Tanjung Pasir Desa Labuan, Badas, yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung.

Petugas yang kemudian datang ke tempat kejadian, langsung membawa jenazah korban ke RSUD Sumbawa guna mendapatkan visum dokter mengenai sebab-sebab kematiannya.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kata Erwan, korban diduga kuat menjadi korban tindak pembunuhan.

 

"Dari hasil identifikasi secara fisik, terdapat bekas jeratan di leher korban. Namun, pihak kami masih menunggu hasil visum tim dokter pada RSUD Sumbawa guna mengetahui penyebab kematiannya dengan lebih seksama," katanya.

Sejauh ini, ujar dia, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan telah meminta keterangan dari sejumlah saksi, termasuk orang yang pertama kali menemukan wanita yang sudah tidak bernyawa itu.

"Kami harap dalam waktu dekat kasus ini menemui titik terang. Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan secara intensif," ujarnya menjelaskan.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement