Rabu 16 Oct 2013 10:04 WIB

Gatot Kerap Diantar Surya ke Apartemen Holly

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Gatot Supiartono diperiksa hari ini, Rabu (16/10). Ia diperiksa karena ada indikasi keterlibatannya dengan pembunuhan Holly Angela Hayuk (37 tahun), di Apartemen Kalibata City, Lantai 9, Tower Ebony.

Indikasi itu muncul karena ada foto Gatot bersama Holly di kamar korban serta pengakuan Slamet salah satu pelaku yang mengenal Gatot. Dan seputar inilah yang akan ditanyakan kepada Gatot atau terkait hubungannya dengannya Holly.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan pemeriksaan tersebut atas informasi yang diberikan salah satu pelaku. Sekalipun sebagai saksi, keterangan yang bersangkutan sangat dibutuhkan polisi untuk mengungkap dalang pembunuhan berencana ini.

Dari keterangan yang diberikan Surya, Herry menjelaskan, Surya sering mengantar Gatot ke Apartemen Holly di Kalibata City. ''S sering diminta G mengantarnya ke Apartemen Holly,'' kata Herry, Rabu (16/10).

Herry mengatakan, Surya merupakan supir freelance alias bukan supir resmi kantor Gatot. Untuk urusan apa, menurut Herry, ini yang masih didalami. Herry melanjutkan, Gatot pun sering diantar Surya dengan menggunakan mobil APV ke Apartemen Kalibata City.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement